You are currently viewing Uji Coba Baterai Pixel 8 Pro vs iPhone 15 Pro Max: Duel Ponsel Premium Terbaru

Uji Coba Baterai Pixel 8 Pro vs iPhone 15 Pro Max: Duel Ponsel Premium Terbaru

Uji coba baterai pada perangkat terbaru selalu menjadi momen yang dinanti, dan kali ini, kita akan menyaksikan pertarungan sengit antara Pixel 8 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Dengan chip G3 Tensor 4 nanometer dan peningkatan baterai, Pixel 8 Pro menantang juara saat ini, iPhone 15 Pro Max. Mari kita teliti lembar spesifikasinya.

Google Pixel 8 Pro vs. iPhone 15 Pro Max Battery Test

Pixel 8 Pro vs iPhone 15 Pro Max

Pertarungan Spesifikasi yang Memukau, Pixel 8 Pro tampil dengan chip G3 Tensor 4 nanometer, suatu inovasi baru yang menjanjikan performa luar biasa. Baterainya yang lebih besar, mencapai 5.500 miliamp jam, menunjukkan peningkatan mencolok, 133% lebih besar dari iPhone. Namun, resolusi piksel yang 11% lebih tinggi mungkin menimbulkan pertanyaan mengenai efisiensi penggunaan daya baterai.

Pengujian Telepon

Lubang Suara dan Modem di Uji Tahan Banting, Pertama, kami menguji panggilan telepon dengan audio yang konsisten diputar ulang di ujung lain panggilan. Lubang suara dan modem diuji karena layar tetap mati. Hasilnya menunjukkan bahwa kedua ponsel tetap kuat, tanpa pengurangan signifikan setelah 60 menit.

Baca Juga : Uji Coba Baterai Pixel 8 Pro vs iPhone 15 Pro Max: Duel Ponsel Premium Terbaru

Pengujian Pesan dan Email

Tampilan Pixel vs Optimalisasi iPhone, Pada uji coba pesan dan email, Pixel menunjukkan penurunan sedikit lebih rendah dibandingkan iPhone. Meskipun iPhone masih unggul, resolusi piksel yang lebih tinggi mungkin memainkan peran penting dalam hasil ini.

Pengujian Browser

CPU Dibebani dengan Kumpulan Situs Web Sama, Pengujian browser kali ini menghadirkan beban CPU yang signifikan dengan memuat kumpulan situs web yang sama pada kedua ponsel. Google Pixel 8 Pro menunjukkan penurunan yang lebih baik, hanya turun 9 poin dibandingkan dengan 10 poin pada iPhone.

Pengujian Instagram dan Multimedia

Keunggulan iPhone di Media Sosial dan Video, Instagram menjadi panggung berikutnya, dan iPhone kembali unggul dengan penurunan enam poin. Dalam uji coba multimedia, iPhone juga mendominasi, terutama saat menonton video. Keunggulan iPhone dalam performa multimedia semakin terlihat.

Pengujian Snapcha

Tes Intensif yang Membeberkan Ketahanan Baterai, Pengujian Snapchat yang intensif membeberkan perbedaan signifikan antara keduanya. Dengan penyimpanan UFS 3.1, iPhone menunjukkan ketahanan baterai yang lebih baik, bertahan 18% lebih lama daripada Pixel 8 Pro.

Kesimpulan

iPhone 15 Pro Max sebagai Pemenang Tunggal, Dari hasil pengujian yang cermat, iPhone 15 Pro Max keluar sebagai pemenang tunggal dengan keunggulan dalam berbagai kategori. Dengan total waktu 27 jam 44 menit, iPhone menunjukkan daya tahan baterai yang luar biasa. Sementara Pixel 8 Pro menunjukkan performa yang baik, namun, masih ada ruang untuk perbaikan.

Duel antara Pixel 8 Pro dan iPhone 15 Pro Max telah memberikan gambaran yang jelas tentang keunggulan masing-masing. Kita akan terus memantau perkembangan melalui pembaruan perangkat lunak dan uji coba lebih lanjut.

Leave a Reply