You are currently viewing Uji Coba Baterai iPhone 15 Series

Uji Coba Baterai iPhone 15 Series

Uji Coba Baterai iPhone 15 Series

Bug iOS Terungkap Menguras Baterai iPhone 15 Series

Setelah melakukan serangkaian uji coba intensif pada setiap iPhone terbaru, kami berhasil mengungkap bug mengejutkan di sistem operasi iOS yang menyebabkan beberapa iPhone 15 Series mengalami pengurasan baterai yang tidak normal. Proses pengujian ini melibatkan menunggu pembaruan dari Apple, dan setelah berbulan-bulan, akhirnya, waktu pengujian baterai iPhone 15 Series tiba.

batrai iPhone 15 boros

Perbedaan yang Signifikan

Tidak seperti tahun sebelumnya, seri iPhone 15 tahun ini menyajikan perbedaan yang signifikan. Mulai dari ukuran layar yang berbeda, teknologi tampilan yang berbeda, hingga chipset yang berbeda. Semua ini dapat memengaruhi hasil secara substansial, dan satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah melalui uji coba yang kami lakukan.

Uji Coba Pengisian Daya dengan Ugreen

Video ini didukung oleh Ugreen yang menghadirkan pengisi daya baru mereka, yang tidak hanya memberikan daya 30 watt melalui port USBC, tetapi juga tampil dengan desain unik mirip robot kecil. Dengan harga terjangkau, pengisi daya ini dapat mengisi daya iPhone 15 Pro hingga 50% dalam waktu hanya 30 menit, memberikan efisiensi konversi energi 95%, dan melibatkan perlindungan termal untuk menjaga perangkat Anda tetap aman.

Baca Juga : RoG Phone 7 Ultimate: HP Gaming Terbaik dari Asus

Pengujian Performa Baterai

Kami memulai pengujian dengan panggilan telepon, pesan teks, dan email, memeriksa bagaimana masing-masing perangkat berkinerja. Hasilnya menunjukkan bahwa iPhone 15 memiliki penurunan baterai yang lebih rendah setelah panggilan telepon, namun, dalam uji coba browser, iPhone 15 Pro mengejutkan dengan kinerja yang kurang efisien.

Performa Layar dan Chipset dalam Pengujian Browser dan Instagram

Pengujian browser dan Instagram mengungkapkan perbedaan yang mengejutkan dalam performa layar dan chipset antara model Pro dan standar. Meskipun secara teori Model Pro seharusnya unggul, kenyataannya berbeda. Bagaimana perangkat berkinerja di media sosial seperti YouTube juga menjadi sorotan penting.

Pengujian Multimedia

Dalam pengujian multimedia, kami mengevaluasi performa perangkat selama pemutaran video, streaming musik di Spotify, dan penggunaan Snapchat yang intensif. iPhone 15 Pro menunjukkan penurunan baterai yang signifikan dalam beberapa kasus, sementara model standar unggul dalam pengujian Spotify dan Snapchat.

Meskipun keseluruhan seri iPhone 15 menunjukkan ketahanan baterai yang baik, terdapat penurunan yang signifikan pada model Pro, terutama dalam pengujian Snapchat. Kesimpulannya, sementara iPhone 15 Series menawarkan performa yang tangguh, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan, terutama bagi pengguna iPhone 15 Pro. Kami akan terus mengikuti pembaruan dan melakukan uji coba lebih lanjut untuk memberikan informasi terbaru. Terima kasih telah menyaksikan dan tetap bersama kami untuk episode selanjutnya!

baterai boros ios 15, baterai ios 15 boros, baterai iphone boros setelah update ios 15, ios 15 baterai boros, ios 15 bikin boros baterai, ios 15 boros baterai, ios 15.4 boros baterai, ios 15.5 boros baterai, update ios 15 baterai boros

Leave a Reply